Berhubung tengah minggu ini hanya ada sedikit pertandingan, maka saya akan menampilkan sebuah video selingan, tentang adu jotos seorang suporter yang agak sinting dengan hakim garis.

Kadang-kadang, Indonesia sering dibilang 'Brasilnya Asia'. Mungkin karena atmosfer penontonnya, antusiasme masyarakatnya, atau hal-hal lain. Tapi kalau melihat video ini, bisa jadi alasannya adalah karena hal-hal aneh yang terjadi di Liga Indonesia, terjadi pula di level teratas Liga Brasil sana.

Hari Minggu sore, dua klub terkenal, Flamengo dan Corinthians bertanding di kandang Corinthians. Pada menit ke-91, Flamengo diberikan hadiah tendangan penalti oleh wasit. Tim tamu sedang unggul 1-0 lewat gol Ze Roberto di babak pertama. Seorang suporter tuan rumah yang tidak terima pun berlari masuk lapangan dan memancing sang hakim garis untuk adu jotos. Si hakim garis berusaha mencegah si suporter yang ingin mengambil bola dari titik putih. Setelah si suporter mulai memukul dulu, kedua orang  tersebut malahan saling adu jotos. Suporter nyasar ini untungnya segera diamankan petugas sehingga drama aneh ini tidak berlangsung lama-lama


credit: tecow66

0 comments