19 Desember 2009
Portsmouth 2-0 Liverpool
Penampilan buruk Liverpool semakin diperpanjang dengan satu lagi kekalahan dalam laga tandang melawan juru kunci Portsmouth. Sebuah gol dari tembakan pemain Aljazair, Nadir Belhadj dari sudut sempit menjadi permulaan sengsara Liverpool. Kartu merah untuk gelandang bertahan Javier Mascherano semakin membuat The Reds terjepit. Pada menit ke-80, Frederic Piquionne  pun menambah keunggulan Portsmouth melalui tendangan volinya yang memastikan kemenangan Portsmouth.
Video Highlight Pertandingan


credit: fry05412
Fulham 3-0 Manchester United
Gol Danny Murphy dari luar kotak penalti menjadi awal dari kemalangan United yang sedang mengalami krisis dalam lini pertahanannya. Kurang dari semenit setelah babak kedua dimulai, Bobby Zamora tampil gemilang dengan mencetak gol keduanya menyambut umpan Clint Dempsey. The Red Devils semakin merana lagi setelah Bobby Zamora yang tampil gemilang memberi umpan matang yang disambut dengan tembakan voli Damien Duff yang menjadi gol ketiga ke gawang Kuszczak.



Video Highlight Pertandingan


credit: fry05412



Arsenal 3-0 Hull City
Denilson menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-45 melalui sebuah tendangan bebas yang melengkung dan bersarang di pojok bawah gawang Hull. Kesempatan Hull untuk menyamakan terbuang sia-sia setelah penalti Geovanni dapat digagalkan oleh Manuel Almunia. Kemenangan Arsenal semakin diperbesar dengan gol-gol tambahan dari Eduardo da Silva dan Abou Diaby. Dengan hasil ini, mereka pun naik ke posisi ke-3 di kancah Liga Inggris, di bawah Chelsea dan Manchester United.
Video Highlight Pertandingan


credit: jugabubus




Manchester City 4-3 Sunderland
Pertandingan terakhir Mark Hughes di Manchester City diawali dengan keunggulan dua gol lebih dulu melalui kaki Roque Santa Cruz dan penalti dari Carlos Tevez. Tidak putus asa, Sunderland berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol dari John Mensah dan Jordan Henderson. Sesaat sebelum babak pertama usai, City unggul kembali melalui tembakan dari Craig Bellamy. Namun lagi-lagi, Sunderland menyamakan pada babak kedua melalui sundulan Kenwyne Jones. Hughes pun akhirnya berhasil mengakhiri karirnya di City dengan sebuah kemenangan dengan tercetaknya gol kedua Santa Cruz dalam pertandingan ini, gol terakhir City yang akan dilihat Mark Hughes sebelum digantikan oleh Roberto Mancini
Video Highlight Pertandingan

credit: allgoals


Blackburn 0-2 Tottenham
Kemenangan Tottenham diawali dari waktu tambahan babak pertama, di mana Niko Kranjcar mengirim umpan silang yang disambut oleh tandukan Peter Crouch yang menjadi gol. Gol kedua Spurs pun lagi-lagi dicetak oleh Crouch melalui assist dari Jermaine Jenas
Video Highlight Pertandingan

credit: jsmith123





Aston Villa 1-0 Stoke City
Sundulan dari John Carew menyambut umpan Ashley Young memastikan kemenangan Aston Villa yang keempat kali berturut-turut.
Video Highlight Pertandingan

credit: gongto

0 comments